Review Film Terbaru "I'm Star"

Review Film Anyar Terbaru - I'm Star. Akhir-akhir ini film Indonesia bergenre horor yang pernah populer beberapa waktu lalu, sedikit demi sedikit mulai tergeser dengan film Indonesia bergenre drama, romantis, action, dan lain-lain. Meskipun ada satu dua yang rilis, namun tidak se-booming pada beberapa tahun lalu. Mungkin para penikmat film paham, mana film yang berkualitas dan mana yang hanya sekedar ingin meraup keuntungan.
Kali ini Sinopsis Film akan membahas sebuah film terbaru berjudul "I'm Star" yang bercerita tentang kehidupan anak-anak berkebutuhan khusus atau autis. Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini produksi oleh Damien Dematra Production dengan sutradara Damien Dematra sendiri. Film yang dirilis pada 4 Juli 2013 ini dibintangi oleh Natasha Dematra, Arianda Wiradipa Prabowo, Made Dwara Abhy, Andhityas Cintya Widianna, Ervitha Puspa Dhewie, dan Anna Tarigan.
sinopsis film i'm star
I'm Star
Berikut Review Film Terbaru I'm Star :
Berkisah tentang seorang murid yang juga ketua OSIS sebuah SMA bernama Mella (Natasha Dematra) yang sangat gaul dan populer di sekolahnya. Kehidupannya berubah seketika setelah empat murid baru datang ke sekolahnya dan belajar disana. Keempat murid tersebut adalah Arya, Abhy, Shinta, dan Ervitha (diperankan langsung oleh anak-anak autis).
Mella mulai teringat akan masa lalu adiknya yang diduga autis, yang meninggal karena kecelakaan mobil. Hal itu membuat Mella menjadi dekat dengan keempat anak tersebut. Pihak sekolah termasuk para guru dan teman-teman Mella mau tidak mau harus menerima kehadiran mereka karena adanya Peraturan Menteri dalam masalah ini.
Sementara itu, mama Mella (Anna Tarigan) dan papanya yang biasa hidup apatis menentang keras yang dilakukan Mella. Mella pun seakan berjalan sendirian membela anak-anak tersebut.
Kesulitan menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya, para remaja autis itupun berekspresi melalui musik, dunia yang tidak pernah membedakan keadaan anak manusia. Mereka pun membuat grup band yang bernama "I'm Star". Dengan bantuan Mella, mereka mempunyai tujuan yang sangat sederhana yaitu sebuah penerimaan.
Film "I'm Star" :
  • Sutradara : Damien Dematra
  • Produser : Damien Dematra, Irene Christina
  • Penulis Naskah : Damien Dematra
  • Pemain : Natasha Dematra, Arianda Wiradipa Prabowo, Made Dwara Abhy, Andhityas Cintya Widianna, Ervitha Puspa Dhewie, Anna Tarigan
  • Genre : Drama
  • Durasi : 90 menit
  • Tanggal Rilis Perdana : 04 Juli 2013
  • Studio : Damien Dematra Production
  • sumber

0 Response to "Review Film Terbaru "I'm Star""