Review Film Terbaru "The Child's Eye"

Ini cerita bersetting di negara Thailand tahun 2008. Saat itu tengah terjadi kerusuhan politik yang mengakibatkan bandara ditutup. Rainie dan teman-temannya jadi tidak bisa kembali ke Hong Kong mereka dan terpaksa menginap di sebuh hotel tua yang tak terurus.
Di hotel itu mereka melihat tiga orang anak kecil yang tampak berbeda dan seekor anak anjing. Tak lama pun mulai kejadian supranatural mengikuti mereka. Filmnya dalam format 3D, jadi seremnya berasa banget. Pang Brothers terkenal setelah film trilogi The Eye mereka laris di pasaran. Entah kenapa, film horor Asia memang terasa lebih seram daripada film horor Eropa, iya ga sih? Mungkin karena kita orang Indonesia yang hantunya ga terlalu jauh beda dengan Asia lainnya kali ya. Efek dan dekorasinya asli bikin merinding, apalagi karena suasananya gelap dan pencahayaan di film bagus sekali. Kelihatan mistik gitu. Bagian yang lucu, seram dan fantasi ada kok di film ini.
Ide cerita seremnya bermula dari gabungan manusia dan anjing yang jadi tokoh sentral antagonis. Ide yang baru ya, belum nemuin di film serem lainnya. Aktingnya cukup bagus, terutama saat adegan muntah aneh yang diikuti darah dan lidah itu. Hyii…
The Childs EyeNamun kali ini Pang Brothers bikin bingung penontonnya, karena inti pokok cerita kurang jelas. Adegannya loncat-loncat tanpa pengantar yang teratur. Makin lama kadar seremnya makin berkurang, ditutup dengan penjelasan keseluruhan cerita yang malah makin membingungkan penonton. Yuk tonton dan kasih komentarmu sendiri di sini. :)
Director : Oxide Pang Chun, Danny Pang
Produser : Alvin Lam, Danny Pang, Oxide Pang
Produksi : Digital Magic, Universe Films
Durasi : 97 menit
Pemain : Shawn Yue, Elanne Kwong, Katung Lam, Rainie Yang
Sutradara : Pang Brothers
Penulis : Pang Brothers
sumber

0 Response to "Review Film Terbaru "The Child's Eye""