Review Film Terbaru "Getaway" 2013

Review dan Sinopsis Film Anyar Terbaru "Getaway" - Film yang telah dirilis di Amerika Serikat pada 30 Agustus 2013 ini akan mengetengahkan aksi seorang suami yang berusaha untuk menyelamatkan sang istri. Bagaimana rasanya apabila seseorang yang paling anda cintai diculik oleh orang tak dikenal. Pastinya anda akan berusaha menyelamatkan sang istri dan menuruti apapun yang diminta oleh si penculik. Nah itulah gambaran cerita dalam film terbaru Hollywood berjudul Getaway.

Meskipun film yang dibintangi oleh Selena Gomez dan Ethan Hawke ini banyak menuai kritikan namun film Getaway ini menampilkan beberapa adegan kebut-kebutan yang cukup menegangkan. Film action berdurasi 90 menit ini disutradarai oleh Courtney Solomon dan Yaron Levy sedangkan naskahnya ditulis oleh Sean Finegan dan Gregg Maxwell Parker.

Berikut Sinopsis Film Anyar Terbaru Getaway :

Getaway bercerita tentang seorang pria bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang mau tidak mau harus mengikuti segala perintah dari suara pria misterius di balik telepon untuk menyelamatkan nyawa sang istri yang sedang diculik.

Di tengah-tengah perjuangannya tersebut, tiba-tiba muncul seorang wanita muda (Selena Gomez) yang bermaksud merampas mobilnya. Tak dinyana, suara misterius tersebut menyuruh Brent untuk mengajak serta gadis itu dalam petualangan yang menantang maut tersebut.

Terjebak dalam sebuah permainan kejahatan, Brent dan gadis itupun berusaha untuk bertahan hidup sekaligus menyelamatkan nyawa sang istri dari tangan si penculik. Tunggu kehadiran Getaway di bioskop kesayangan anda.

Detail Review Film Terbaru "Getaway" 2013 :

Sutradara : Courtney Solomon, Yaron Levy
Produser : Moshe Diamant, Christopher Milburn, Bobby Ranghelov, Courtney Solomon
Penulis Naskah : Sean Finegan, Gregg Maxwell Parker
Pemain : Ethan Hawke, Selena Gomez, Jon Voight, Paul Freeman, Bruce Payne, Rebecca Budig, Velizar Peev, Kiril Todorov
Genre : Action
Durasi : 90 menit
Tanggal Rilis Perdana : 30 Agustus 2013 (AS)
Studio : Warner Bros. Pictures

0 Response to "Review Film Terbaru "Getaway" 2013"