Review Film Terbaru "The Book Thief 2013"

Review Film Anyar Terbaru "The Book Thief 2013" - Adalah Sebuah Film Drama Adaptasi terbaru produksi 20th Century Fox, "The Book Thief". Film tentang seorang Gadis berjiwa muda bersemangat dan berani yang mengubah kehidupan semua orang dalam Perang Dunia II, dibintangi Emily Watson ini akan rilis di Bioskop November 2013 Internasional dan di bioskop Indonesia November Desember 2013.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis & Review Film Anyar Terbaru "The Book Thief 2013" berikut ini:


Berdasarkan buku terlaris, "The Book Thief", Menceritakan seorang gadis berjiwa muda bernama Liesel (Sophie Nelisse) yang menyaksikan kengerian Nazi Jerman, sementara dalam perawatan orang tua asuh, yang diperankan oleh Rush dan Watson.
Gadis itu tiba dengan sebuah buku yang dicuri dan mulai mengumpulkan buku-buku lain, sambil belajar membaca. Dan keberanian dia, mengubah kehidupan semua orang di sekelilingnya, ketika ia dikirim untuk tinggal bersama keluarga baru dalam Perang Dunia II Jerman.

Review Film Anyar Terbaru "The Book Thief 2013":

* Tayang Indonesia: November Desember 2013
* Rilis Bioskop: 15 November 2013
* Genre: Drama
* Director: Brian Percival
* Screenwriter: Michael Petroni
* Companies: 20th Century Fox
* Cast:
- Emily Watson
- Geoffrey Rush -as- Hans Hubermann
- Sophie Nelisse -as- Liesel
- Ben Schnetzer -as- Refugee Max
- Nico Liersch -as- Rudy Steiner
- Kirsten Block -as- Frau Heinrich

0 Response to "Review Film Terbaru "The Book Thief 2013""